Tuesday, November 6, 2012

Beasiswa Brunei Darussalam 2012/2013


Beasiswa Master of Public Policy and Management Programme dari Pemerintah Brunei Darussalam 2012, Batas Aplikasi 10 November 2012

1. Pemerintah Brunei Darussalam melalui Kedutaan Besar Brunei Darussalam di Jakarta menawarkan program Master of Public Policy and Management tahun akademik 2013 di Universiti Brunei Darussalam (UBD) selama 18 (delapan belas) bulan dengan rincian 1 (satu) tahun di Brunei Darussalam dan 1(satu) semester di Amerika Serikat.

2. Informasi lengkap mengenai program tersebut dan juga tawaran beasiswa dapat dilihat di http://www.ubd.edu.bn/index.php?id=609 9 dan dapat menghubungi alamat e-mail office.ips@ubd.edu.bn.

3. Persyaratan bagi program tersebut sebagai berikut:

a. Menyampaikan Nota Dinas pengusulan oleh unit Eselon II terkait b. Menyampaikan copy sertifikat TOEFL institusional minimal 550 atau IELTS 6.0; c. Menyampaikan formulir yang telah dilengkapi. Unduh di [disini] d. Menyampaikan copy hasil kualifikasi matematika GCE “O” Level Credit 6 atau nilai “pass” di mata pelajaran matematika;

4. Bagi yang berminat untuk mengikuti program dimaksud diharapkan untuk segera menyampaikan nota dinas pengusulan nama dari unit masing-masing dan mengirimkan kelengkapan pendaftaran ke Pusdiklat paling lambat tanggal 10 November 2012.

No comments:

Post a Comment